Kamis, 12 Agustus 2010

cuaca extrem

Cuaca Extreme hingga 2012?

Wed, Feb 10, 2010

News
Cuaca Extreme hingga 2012?

Saya gunakan judul dengan tanda tanya diatas dimaksudkan bahwa tulisan ini adalah pendapat saya sendiri. Terserah pembaca untuk percaya atau tidak mengenai Cuaca Extreme hingga 2012. Saya menulis karena cuaca akhir-akhir ini agak aneh. Menurut para ilmuan, cuaca ini disebabkan oleh aktivitas matahari yang extreme.

Pada tahun 2010 ini, matahari akan mengalami penurunan aktivitas yang sangat drastis. Dan puncaknya akan terjadi dibulan Juli nanti. Telah terlihat buktinya, seperti air terjun Minnehaha, Minnesota, Amerika Serikat, yang membeku 10 Januari lalu. Dan pada tanggal 9 Februari kemarin, sebagian warga AS terpaksa hidup tanpa listrik, akibat tebalnya salju dan akan diperkirakan akan datangnya badai salju.
minnihaha-waterfall-frozen

Mungkin Juli mendatang, aktivitas matahari adalah yang paling redupnya. Bisa dibayangkan apa jadinya. Aktivitas matahari ini mungkin bukan hanya berakibat di Bumi, namun bisa juga di planet-planet lain yang berada di galaksi kita. Mungkin juga aktivitas extreme matahari diakibatkan oleh aktivitas bintang lain atau karena matahari yang sudah tua.

Setelah aktivitas menurun, mungkin matahari akan lebih produktif lagi, dan akan mencapai puncaknya pada tahun 2012 nanti. Saya mengetahui ini, bersumber dari ramalan suku maya, yang mengatakan bahwa akhir kehidupan terjadi pada tahun 2012. Bagai bola lampu yang redup dan tiba-tiba langsung menyala, lalu “klap”. Apa yang terjadi setelah itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Search Tool