Jumat, 06 Agustus 2010

MENGENAL POTENSI ENERGI TUBUH MANUSIA

MENGENAL POTENSI ENERGI TUBUH MANUSIA
Mengenal Potensi Energi Tubuh Manusia
tubuh manusia seperti mahluk yang lainnya pasti membutuhkan energi, karena dengan energi inilah manusia bisa hidup, manusia tanpa energi tidak bisa hidup. tubuh manusia kalau dibelah-belah sampai tingkat molekular ternyata sama atau tidak lebih mulya dari batu, kenapa penulis berani berkata demikian. marilah kita bahas bersama2.

seperti sudah dijelaskan sebelumnya manusia terdiri atau tersusun atas organ2 seperti jantung, ginjal usus dll.
ternyata organ itu kalau dibelah2 lagi terdiri dari gabungan jaringan2 tubuh seperti jaringan darah, syraf , ikat, tulang, dll
dan ternyata jaringan juga dibentuk atau tersusun dari sel2
dan ternyata sel2 juga terbagi2 lagi seperti inti sel, badan golgi, ribosom, mytocondria, lisosom dll.
ternyata bagian2 sel itu tersusun dari DNA, RNA dan senyawa kimia lainnya.
Dunia pengobatan medis dan pengobatan lainnya baru sampai tahap ini.

ternyata senyawa kimia itu dalam dunia fisika terdiri atau tersusun unsur2 seperti air (H2O) tersusun 2 unsur hidrogen 1 unsur Oksigen.
dan ternyata unsur itu kalau dibelah lagi terdiri atom.
dan atom2 itu ternyata tersusun dari proton, neutron dan elektron. nah sampai tingkat molekular manusia secara fisik tidak jauh berbeda dengan batu, atau benda2 alam yang lain.
nah ternyata dengan penenumuan terbaru ternyata proton, neutron dan elektron tersusun dari quark, dan quark juga klo dibelah-belah lagi ternyata didalalmnya ada pembawa2 gaya, sampai tahap ini manusia terdiri dari energi.
hal ini secara tersirat dalam al-qur'an dbahas :

.....peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang yang kafir (QS:AL-Baqarah:24)

ayat diatas menjelaskan bahwa manusia dijadikan allah bahan bakar api neraka yang sudah kita ketahui bagaimana dahsyat api neraka itu jadi secara tersirat bahwa manusia memliki energi besar.
tinggal kita menggali dan bagaimana menggunakan potensi yang di milikinya.

ayat diatas menjelaskan bahwa manusia dijadikan bahan bakar api neraka bukan bahan pembakar. seperti kita ketahui setiap bahan bakar pasti butuh bahan pembakar. setiap rekasi bahan bakar dan bahan pembakar pasti menghasilkan energi panas. oleh karena itu setiap rekasi metabolisme tubuh kita menghasilkan panas. makanya tandanya tubuh manusia hidup adanya metobolisme tubuh berupa panas, makanya orang yang mati tubuhnya menjadi dingin.
Yang jadi Menggelitik Pikiran Penulis Kenapa manusia dijadikan bahan bakar api neraka jadi secara jelas disebutkan bahwa ubuh manusia memiliki potensi energi atau energi panas yang besar, untuk itulah mari kta gali bersama2 potensi ini di kesejahterkan dan kemaslahatan manusia dan alam.

yang jadi pertanyaannya bahan bakarnya apa dan pembakarnya apa? menuerut ilmu biologi bahwa energi tubuh kita dihasilkan dari Senyawa ATP (adenosine Triphospat) yang bila beraksi dengan Oksigen akan menghasilkan energi biasanya berupa energi panas, sebetulnya proses rumit, tapi secara sederhana seperti itu, ATP itu berasal dari makanan dan semua makanan oleh tubuh kita di rubah menjadi ATP.
Jadi Bahan bakarnya adalah ATP yang berasal dari Makanan dan Pembakarnya Oksigen yang dihirup oleh paru2 dari alam.
untuk lebih jelasnya mekanisme mungkin dijelaskan pada kesempatan lain.

nah yang unik pengobatan di dunia timur sudah pada taraf kemajuan melebihi pengobatan yang dikembangkan oleh pengobatan barat karena pengobatan dunia Timur sudah pada taraf pengobatan menggnunakan energi. karena dengan pengobatan menggunakan energi ini sebetulnya pengobatan yang yang benar2 alami karena menggunakan sistem dan cara tubuh manusia berkerja.

Energi ini oleh tubuh kita digunakan untuk mengerakan tubuh kita, mengaktifkan kimia tubuh kita, untuk mensuplai organ dalam dan luar tubuh kita, regenerasi sel, memperkuat antii bodi dll. menurut penelitian kami bahwa manusia baru menggunakan 2.5% energi dari seluruh pasilitas energi tubuhnya. sedangkan 97.5 % digunakan untuk energi cadangan. nah cadangan energi ini kalau dipergunakan maka bisa dipergunakan khusnya penyakit medis atau kerusakan organ2 tubuh kita, sebab dengan energi berlebih tubuh kita lebih kuat terhada serangan penyakit dan proses pemulihan tubuh menjadi cepat.

Hanya kajian seperti jarang d bahas dan diteliti orang padahal manfaatnya sangat besar, murah dan mudah.
mungkin pada kesempatan lain penulis akan menjelaskan bagaimana sistem dan teknik pengobatan yang paling alami dan aman ini.

Sekian
Semoga Bermanfaat
Diposkan oleh KUMARA TSABIT di 18:29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Search Tool